Saturday 17 May 2014

Upgrade Lenovo A390 Menjadi Kit.Kat

        Lenovo A390 merupakan salah satu besutan vendor asal china yaitu Lenovo yang dimana sebelumnya juga telah mengeluarkan ponsel android mereka yang diberi dengan nama Lenovo K900 dengan spesifikasi yang sangat lumayan dengan target konumen menengah ke atas dan sedangkan ponsel Lenovo A390 menargetkan konsumen mereka dari kalangan bawah dengan harga yang cukup ekonomis.
         Spesifikasi Lenovo A390 memang terbilang tidak terlalu berlebihan dibanding ponsel lenovo yang sebelumnya yang dimana ponsel A390 ini dibekali dengan prosesor MTK 6577, Dual-core 1 GHz Sensors Accelerometer, proximity plus disandingkan dengan OS 4.0.4 ( Ice Scream Sandwich ) dan Ram 512 MB.
Untuk dimensi ponsel ini memiliki layar 4 Inc 480 x 800 pixels dan memiliki kamera primer 5 MP sedangkan untuk sekunder tidak dimiliki oleh ponsel ini. Penyimpanan data internal 4 GB dan micro SD up to 32 Gb.
       mungkin itulah sekilas dari spesifikasi Lenovo A390, mungkin sobat udah merasa bosan dengan tampilan yang diberikan oleh produk tersebut berikut akan ami share tutorial upgrade smartphone sobat menjadi kit.kat. caranya sebagai berikut.
  1. Smarthphon shobat harus sudah di Root
  2. Download cusroomx . Disini
  3. Setelah download, kemudian ekstrak
  4. Taruh folder hasil ekstrak ke :SDCard/TWRP/Backups/Lenovo_A390_MT6577/ LETAKKAN DISINI
  5. HP mati kemudian masuk ke Mode Recovery (Volume up + tombol on/off )
  6. Silahkan di restore, jangan lupa clear cache dan dalvik
  7. Nyalakan lovekiss 
Selamat mencoba semoga berhasil...




            No comments:

            Post a Comment