Saturday 7 June 2014

Cara Menukar Bitcoin dengan Rupiah

      Setelah agan-agan mengunjungi alamat penyedia bitcoin dan merasa jumlah bitcoin agan sangat banyak dan dipastikan jikalau di tukar ke rupiah sudah banyak, sekarang waktunya untuk menukarkan bitcoin dengan Rupiah.

         Pastikan anda sudah memiliki nomor rekening bank. Nama pemilik rekening bank yang akan anda tuju untuk penarikan dana dari Bitcoin ke Rupiah harus sama dengan nama pemilik akun (member) di PT. Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id), karena jika nama pengguna tidak sama maka penarikan dana tidak akan dilakukan proses.dan perlu diketahui oleh agan-agan, penarikan dana minimal dana yang ditarik ialah sebersar Rp. 100.000,-. dan juga perlu dipahami bahwa biaya penarikan dana ialah 1% dari saldo penarikan dana atau minimal Rp 25.000,-.
    dibawah ini akan dijelaskan langkah-langkah untuk menukar bitcoin yang telah agan peroleh dengan rupiah pelajari dengan seksama

  1. Daftar di PT Bitcoin Indonesia Klik disini;
  2. Pilih menu daftar/register
  3. Isilah pada kolom-kolom yang telah disediakan dengan data diri anda
  4. Setelah selesai buka inbox klik tautan bitcoin indonesia untuk verifikasi
  5. Login 
  6. Klik menu penarikan
  7. Silahkan pilih bank anda;
  8. Masukkan nomor rekening bank anda;
  9. Masukkan jumlah penarikan;
  10. Tekan tombol kirim

     Pastikan nama rekening anda sesuai dengan nama accout pada sistem anda, karena jika terjadi perbedaan nama pt bitcoin tidak akan memprosesnya. Apabila anda ingin mengganti nama anda silahkan menghubungi pt bitcoin Indonesia.Anda dapat membatalkan penarikan dana jika anda belum mengklik konfirmasi di email.Jika anda telah mengkonfirmasi email transaksi, sistem akan memberikan informasi bahwa permintaan anda telah dikonfirmasi dan akan masuk paling lama 24 jam.
     Selamat mencoba, Salam sukses. penambang bitcoin gratis

No comments:

Post a Comment